Torres : Saya Kembali !

 

Torres : Saya Kembali ! - Fernando Torres sempat mengalami masa-masa yang sulit di awal kariernya di Chelsea. Tapi di awal musim baru ini, dia sudah lebih produktif mencetak gol dan sudah menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Setelah ditransfer Chelsea dari Liverpool dengan banderol yang konon mencapai 50 juta poundsterling, Torres justru melempem dan kesulitan menemukan ketajamannya. Butuh 903 menit sebelum akhirnya Torres mencetak gol pertamanya dalam seragam The Blues.

Di musim lalu, penyerang internasional Spanyol itu juga belum terlalu tajam. Dia hanya mengemas 11 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

Tapi semua masa sulit itu sudah menjadi masa lalu bagi Torres. Sinyal positif ditunjukkan El Nino kala dia merebut Sepatu Emas di Piala Eropa 2012 lalu. Setelah itu, Torres mulai membuka keran golnya untuk Chelsea.

Torres membukukan gol pertamanya dalam pertandingan kompetitif untuk Chelsea di musim ini di ajang Community Shield saat melawan Manchester City. Sementara di Premier League, mantan pemain Atletico Madrid ini sudah mencetak dua gol dari tiga kali penampilannya.

"Kepercayaan diri saya kembali karena saya bermain lebih banyak. Ketika Anda bermain lebih sering Anda percaya diri, dan dengan pemain baru yang sudah didatangkan, tim bermain lebih menyerang," ujar Torres di situs resmi Chelsea.

'Kembalinya' Torres itu juga disambut gembira oleh Roberto Di Matteo. Manajer Chelsea itu memuji Torres yang disebutnya selalu bekerja keras untuk tim.

"Dia kembali dalam kondisi yang bagus, penuh kepercayaan diri. Saya selalu senang dengan Fernando. Menjelang akhir musim lalu dia fantastis," sahut Di Matteo seperti dilansir Daily Mail.

"Mungkin tidak mencetak gol tapi dia menjadi 'pelayan' dan bahkan ketika itu tidak terjadi, dia bekerja keras untuk tim. Dia adalah pemain yang tidak egois," tandas pria asal Italia itu.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger