Gaston Castano Jadi Mualaf ?


Gaston Castano Jadi Mualaf ? - Gaston Castano, penyerang Club Gresik United itu, dikabarkan menjadi seorang mualaf.

Pesepakbola keturunan Chile tersebut dikabarkan berpindah keyakinan untuk membuka kembali hubungan asmaranya bersama pedangdut Julia Perez yang sempat kandas lantaran sang Ibunda tidak menyetujui.

Ketika dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Jupe itu, tidak menyebutkan secara pasti apakah kabar itu benar atau tidak. Namun, terlepas kabar itu benar atau tidak, Jupe menyampaikan harapannya semoga yang dilakukannya selama ini tidak sia-sia.
"Alhamdulillah, kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tidak sia-sia, dalam apapun tidak sia-sia. Saya selalu berdoa diberikan yang terbaik," ucapnya.

Ketika ditanya untuk menegaskan kabar tersebut, Jupe belum bisa memberikan jawaban yang pasti, "Kita lihat saja, doakan saja. Mudah-mudahan." Diketahui Gaston dan Jupe nyaris menikah. Keduanya sudah mempersiapkan segalanya. Termasuk busana pengantin yang akan dikenakannya di hari bahagianya tersebut.

Namun, pernikahan itu kemudian terkendala. Ibunda Jupe tidak menyetujui pernikahan pernikahannya bersama Gaston. Bahkan, ibundanya kemudian berniat menjodohkan Jupe dengan pria pilihannya. Sebagai anak, Jupe tak berani membantah. Ia menghormati wanita yang melahirkannya tersebut.

"Cobaan saya sama Gaston sebelum menikah diuji," tandas pelantun lagu belah duren ini.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger