Klinik Tong Fang Membalas Ejekan !

Diolok-olok di Twitter, ini jawaban klinik Tong Fang




Klinik Tong Fang Membalas Ejekan ! - Belakangan, klinik Tong Fang seakan menjadi fenomena. Iklannya yang sering muncul di stasiun televisi ini membuat pengguna akun Twitter jahil dan me-mlesetkan menjadi parodi yang lucu dan terkesan mengejek-ejek klinik yang praktek di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.

Apa jawaban pihak klinik Tong Fang melihat fenomena ini? "Sudah kita lihat belakangan di internet, ada juga pegawai yang sering kasih lihat, tapi itu hak mereka," kata salah satu karyawan klinik Tong Fang yang enggan disebutkan namanya.

Pihak klinik Tong Fang menganggap ejekan tersebut bukan hal serius yang harus ditanggapi. "Yang penting pasien gak pernah kita paksa untuk berobat ke klinik," ujarnya diplomatis.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang bertugas sebagai asisten dokter atau sinsei di klinik Tong Fang ini menjelaskan cara klinik Tong Fang mengobati pasiennya. Ada empat cara untuk mendeteksi jenis penyakit pasien.

"Ada empat caranya, pertama secara pengamatan mata, biasa bisa dilihat dari wajahnya saja, penghidu atau penciuman, wawancara, terakhir fisik biasanya memeriksa urat nadi," ujar pria berkata mata dan rambut putih tersebut.

Pria tersebut juga mengakui, klinik Tong Fang tidak 'bermain' sendiri. Saat ini sudah mulai bermunculan klinik-klinik sejenis yang menawarkan pengobatan alternatif.

"Selain di sini, cek lagi yang ada juga tuh iklannya yang ada di televisi juga, di daerah Jakarta Barat, Mediterania kalo ga salah, itu pakai ramuan herbal juga," ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger