Lady Gaga Pose Bugil Untuk Ultah Vogue ke-120



Lady Gaga Pose Bugil Untuk Ultah Vogue ke-120 - Penyanyi Lady Gaga tampil untuk kedua kalinya di sampul majalah Vogue. Kali ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vogue ke-120, Gaga berpose tanpa busana alias bugil.

Di majalah Vogue edisi September 2012, Gaga terlihat berpose hanya memakai topi bulu berukuran sangat besar berwarna pink. Pelantun 'Born This Way' itu berpose sambil duduk menyamping. Begitu besarnya topi tersebut sampai menutupi salah satu matanya. Atau ini sengaja dilakukannya?

Dalam foto hasil jepretan Mert & Marcus itu Gaga tampak sangat berbeda. Jika selama ini dia dikenal dengan gayanya yang unik dan nyentrik, di foto tersebut penyanyi 26 tahun itu tampak sangat elegan bak model.

Penampilan berbeda lainnya ditampilkan Gaga di sampul majalah Vogue. Mengenakan gaun berwarna ungu karya Marc Jacobs dan rambut ditata afro, sehingga dia terlihat sangat glamour.

Gaga sempat membocorkan di Twitter sampul majalah Vogue yang menampilkan dirinya itu. "Who else sees me channeling @RuPaul on the COVER of VOGUE. If only I was as fierce as you b*tch. I did try to come for you with that weave," tulisnya di Twitter menyertai foto tersebut.

Selain foto, Vogue juga menampilkan wawancara dengan Gaga. Dalam wawancara tersebut, penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengatakan meski dirinya kini sudah sangat populer, dia masih suka ingin tampil tidak dikenal dalam kesempatan apapun.

Kata Gaga lagi, dia pun masih suka melakukan tindakan yang sedikit kurang bertanggungjawab. "Bertingkah seperti masih 19 tahun." kata penyanyi yang suka diam-diam pergi ke bar dan menari topless atau bercinta di pantai itu.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger