Beredar Foto-Foto Diduga Pelaku Bom Panti Asuhan Pondok Bidara Depok

Beredar Foto-Foto Diduga Pelaku Bom Panti Asuhan Pondok Bidara DepokSebuah Ledakan keras yang dipastikan bom oleh kepolisian mengagetkan warga Beji, Depok, Jawa Barat. Terkait dengan peristiwa ini, dua orang telah dibawa oleh Densus 88 untuk diperiksa lebih lanjut atas kejadian ini.


"Dua orang telah dibawa Densus 88," ujar Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jendral Polisi Drs. Suhardi Alius.

Hal itu disampaikan beliau setelah mengunjungi korban ledakan di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Mengenai kondisi korban, menurutnya masih dalam penanganan intensif oleh dokter.

"Korban di dalam 1 orang. Masih ditangani oleh dokter," lanjutnya.

Sebelumnya, ledakan terjadi di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Jl Nusantara Raya 63, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (8/9) pukul 21.05 WIB. Menurut polisi, dua orang luka berat dan satu kritis. Salah satu korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. 

Kini lokasi ledakan di Panti Asuhan Pondok Bidara sudah dikelilingi garis polisi. Sejumlah petugas Jihandak pun segera melakukan olah TKP.

Sesaat setelah kejadian tersebut beredar foto-foto yang diduga merupakan pelaku pengeboman seperti yang dapat dilihat dibawah ini.


Dalam foto tersebut nampak seorang pria yang kondisinya sudah tidak karuan dengan pakaian yang sudah terkoyak dan berlumur darah, namun terlihat masih sanggup untuk berdiri. Pria tersebut juga terlihat merintih kesakitan sembari duduk dekat reruntuhan bangunan yayasan akibat ledakan.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger