Pria Ini Berhasil Kabur Dari Penjara Karena Menjadi Wanita


Pria Ini Berhasil Kabur Dari Penjara Karena Menjadi Wanita - Konyol memang, atau mungkin sangat nekat. Ronaldo Silva (39) seorang penjahat yang dipenjara di Penedo Prison, Brazil yang tengah menanti putusan pengadilan tentang kejahatannya mengedarkan Narkoba berhasil melarikan diri dari penjara dengan cara yang sangat konyol.


Pria yang notebenenya berwajah sangar ini, dengan mulus mampu melawati para penjaga penjara dengan menyamar sebagai seorang wanita ! Ronaldo Silva dalam menyusun rencananya dibantu oleh istrinya yang melongok dengan membawa masuk baju, bra, pakaian dalam dan sepatu hak tinggi serta rambut palsu. 


Namun yang paling konyol adalah, Ronaldo mampu memperdaya para penjaga dan dengan mulus berhasil keluar dari penjara walau satu jam kemudian dia ditangkap lagi oleh seorang polisi. Yang lucu, Polisi yang menangkap Ronaldo awalnya curiga dengan gerak-gerik seorang wanita yang berjalan terhuyung-huyung dengan sepatu hak tinggi. Melihat keanehan itu, polisi menangkap Ronaldo Silva dan baru menyadari bahwa ternyata dia adalah seorang Pria.
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih telah mengunjungi Detik Update News. Silahkan meninggalkan komentar dibawah ini.

(Mohon gunakan kata-kata yang sopan)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Detik Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger